Tiga Kemenangan Buat Fabianski Pede Hadapi Chelsea

Kamis, 11 September 2014 - 19:38 WIB
Tiga Kemenangan Buat Fabianski Pede Hadapi Chelsea
Tiga Kemenangan Buat Fabianski Pede Hadapi Chelsea
A A A
LONDON - Penjaga gawang Swansea City, Lukasz Fabianski optimis timnya mampu melanjutkan hasil mengesankan di awal musim ini dengan tiga kemenangan beruntun. Sempat mengalahkan Manchester United dilaga pembuka membuat Fabiansk pede (percaya diri) timnya tidak perlu takut ketika menghadapi salah satu calon terkuat juara Chelsea, akhir pekan ini.

"Pertandingan besar untuk kami dan seharusnya Swansea dapat menikmatinya dan tidak perlu takut. Bermain di kandang Chelsea selalu sulit, tapi kami tidak perlu takut menghadapi siapa pun. Kami datang ke Old Trafford dan meraih kemenangan dilaga pembuka musim ini. Jadi kami tahu bisa bersaing dengan tim terbaik," ucap Fabianski dilansir Sportsmole, Kamis (11/9).

Chelsea sendiri pantas dianggap menjadi favorit juara setelah jadi pemuncak klasemen sementara musim ini. Tapi skuat asuhan besutan Jose Mourinho masih dihantui kondisi penyerang Diego Costa yang belum dapat dipastikan kondisinya. Sementara Swansea tengah dalam kondisi terbaik usai meraih tiga kemenangan awal.

"Jika kami terusa bermain disiplin dan menciptakan peluang seperti selama ini. Maka selalu ada kemungkinan. Memang sulit karena kami harus berkunjung ke London, tapi apapun masih bisa terjadi," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6698 seconds (0.1#10.140)