Aneh, di Kubu Atletico, Tiket Derby Baru Laku 30 Lembar

Kamis, 11 September 2014 - 19:49 WIB
Aneh, di Kubu Atletico, Tiket Derby Baru Laku 30 Lembar
Aneh, di Kubu Atletico, Tiket Derby Baru Laku 30 Lembar
A A A
MADRID - Anomali terjadi di La Liga. Derby Madrid atau El Derbi Madrileno ternyata tak selalu disambut antusias. Kendati menampilkan laga sengit dan emosional yang mempertemukan Real Madrid versus Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/9), fans Atletico justru senyap.

Faktanya, tiga hari sebelum kick-off, kubu Atletico justru kesulitan menjual tiket laga tersebut. Dari jatah 250 lembar, Los Colchoneros hanya mampu menjual 30 lembar. Sisanya, masih belum ada pemiliknya.

Salah satu kekhasan sepak bola Spanyol adalah tidak ada tradisi dukungan fans dengan cara perjalanan besar-besaran. Namun, kesulitan Atletico menjual 250 tiket adalah sebuah hal yang aneh dan mengejutkan.

Jarak Stadion Bernabeu dari basis pendukung Atletico juga tidak terlalu jauh (sekitar delapan kilometer). Bahkan laga itu juga tidak disiarkan langsung oleh televisi terestrial. Namun hal tersebut belum cukup menggoda fans Atletico untuk datang ke stadion berkapasitas 81.00 tempat duduk itu.

Harga tiket derby musim ini di Santiago Bernabeu dibanderol mulai 70 euro (sekitar Rp1,07 juta) untuk pendukung tim away. Barangkali Penggemar Atletico sudah menghabiskan banyak uang dan waktu dengan terbang ke London dan Lisabon pada semifinal dan final Liga Champions musim lalu. Dengan demikian mereka berpikir dua kali untuk membeli tiket ke Bernabeu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)