Ini Alasan Inter Pinjamkan Alvarez ke Sunderland

Kamis, 11 September 2014 - 19:50 WIB
Ini Alasan Inter Pinjamkan Alvarez ke Sunderland
Ini Alasan Inter Pinjamkan Alvarez ke Sunderland
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengungkapkan alasan dibalik keputusan timnya meminjamkan Ricky Alvarez ke Sunderland. Menurut Erick, keputusan itu dibuat demi keseimbangan tim dimana klub berjuluk I Nerrazzuri itu sudah memiliki empat pemain dengan poisisi gelandang, seperti yang ditempati Alvarez.

Thohir menilai adanya pemain yang terus duduk di bangku cadangan akan mengganggu kondisi ruang ganti tim. "Kami ingin memastikan suasana ruang ganti tetap kondusif," ujar Erick dalam jumpa pers bertajuk Meet The President di Jakarta, Kamis (11/9).

Lebih lanjut, Erick juga mengungkapkan dirinya tidak ingin menyia-nyiakan talenta yang dimiliki Alvarez. Pasalnya Erick menilai Alvarez merupakan pemain yang penting bagi Inter. "Jadi bukan karena dasar suka atau tidak suka. Keputusan ini dibuat dengan pertimbangan," tandasnya.

Di sektor gelandang, Inter kini memiliki delapan gelandang dengan rincian empat gelandang bertahan dan empat gelandang tengah. Tiga di antara delapan gelandang itu merupakan pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim ini antara lain Yan M'Villa, Rene Khrin, dan Gary Medel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)