Skuat Inter Bikin Thohir Puas

Kamis, 11 September 2014 - 20:56 WIB
Skuat Inter Bikin Thohir Puas
Skuat Inter Bikin Thohir Puas
A A A
JAKARTA - Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir mengaku puas dengan komposisi timnya saat ini. Thohir menilai para pemain yang kini menghuni Inter akan membuat tim menjadi kompetitif.

"Saya rasa tim Inter sekarang kompetitif, pas dan seimbang. Kita punya empat pemain di sektor sayap. Bek juga banyak, penyerang juga ada empat: Icardi, Bonazoli, Palacio, dan Osvaldo," ujar Erick saat menghadiri jumpa pers bertajuk Meet The President di Jakarta, Kamis (11/9).

Inter sendiri saat ini diisi oleh 26 pemain. Jumlah tersebut, kata Erick, merupakan jumlah yang ideal dan sesuai standar UEFA. Dari jumlah tersebut, mayoritas usia pemain berada di bawah 25 tahun.

Federico Bonazzoli, yang berposisi sebagai penyerang tercatat sebagai pemain yang paling muda dengan usia 17 tahun sementara Hugo Campagnaro tercatat sebagai yang paling tua dengan usia 34 tahun. Terkait dengan hal ini, Erick mengungkapkan, Inter memang berkomitmen untuk terus meremajakan skuatnya.

"Tahun lalu rata-rata usia pemain Inter 28 tahun, sekarang menjadi 26,4 tahun. Komitmen membangun pemain muda di Inter terus dijalankan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)