Gary Mabbutt Yakin Tottenham Hotspur Terjual Cepat

Jum'at, 12 September 2014 - 10:49 WIB
Gary Mabbutt  Yakin Tottenham Hotspur Terjual Cepat
Gary Mabbutt Yakin Tottenham Hotspur Terjual Cepat
A A A
LONDON - Mantan kapten klub Gary Mabbutt yakin sang pemilik Tottenham Hotspur, Joe Lewis akan mudah menjual Spurs. Pasalnya Pesona Spurs akan menarik perhatian para pemilik modal ingin membeli Spurs.

" Prestasi Spurs sangat stabil saat ini dan mudah-mudahan itu akan terus. Dan ini akan menjadikan orang untuk melihat akan dibeli," kata gary seperti dilansir BBC, Sport."

Gary juga memperingatkan pendukung Tottenham untuk tidak mudah pindah markas. Namun Gary menyarankan untuk sementara Stadion Wembley bisa digunakan. Pasalnya pembangunan stadion baru dengan kapasitas 56.250 orang ini telah dihentikan.

"Ini tidak semudah hanya memutuskan di mana kami bermain. Wembley memiliki jadwal olahraga yang banyak. Jika managemen sedang melihat stadion lain.? ini harus diperhitungkan. Apakah akan diterima untuk fans kami. Semua Hal ini akan menjadi pertimbangan. "

Stadion baru tersebut direncanakan akan berkapasitas 56 ribu tempat duduk dan bisa menghabiskan dana hingga 400 juta Pounds (Rp7,6 triliun). Stadion Spurs yang baru rencananya akan dinamai sesuai dengan identitas investor baru, seperti Emirates Stadium milik Arsenal dan Etihad Stadium kebanggaan Manchester City.

Lewis adalah pengusaha 77 tahun yang membeli Spurs sebesar 22 juta Pounds (Rp421 miliar) pada 2001 silam melalui salah satu perusahaannya, ENIC International, Ltd. Pihak Spurs belum mengonfirmasi kabar penjualan tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)