Persebaya Terancam Kehilangan Salampessy

Jum'at, 12 September 2014 - 11:35 WIB
Persebaya Terancam Kehilangan Salampessy
Persebaya Terancam Kehilangan Salampessy
A A A
SURABAYA - Persebaya kembali dirundung masalah. Setelah problem keterlambatan gaji belum beres, Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan kembali dibuat cemas. Pilar lini belakang, Ricardo Salampessy terancam absen dalam babak Delapan Besar lantaran cedera.

Dari hasil tes medis, Salampessy divonis harus istirahat minimal dua pekan akibat cedera lutut usai laga melawan Mitra Kukar lalu. "Minimal dua pekan, tidak tahu itu bisa langsung bermain lagi atau masih harus melakukan masa pemulihan, kita lihat lagi kondisinya dua pekan lagi,''ujar Rahmad Darmawan.

Saat ini, lanjut Rahmad Darmawan, pemain bernomor punggung 4 itu berada di Jakarta menjalani perawatan setelah sempat terdepak dari Timnas Senior. "Mungkin butuh waktu lebih lama bagi Ricardo untuk beristirahat. Apa pun kondisnya kita tetap siap dengan pemain yang ada,''ucap RD.

Cedera Salampessy diperoleh saat Persebaya menang atas Mitra Kukar dengan skor telak 4-2, awal September lalu. Saat itu Salampessy tak bermain full usai berbenturan dengan striker Mitra Kukar, Herman Dzumafo. Akibatnya, Salampessy mengalami masalah di persendian lutut kanan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2604 seconds (0.1#10.140)