Peluang Ronaldo Dibarter Van Persie

Jum'at, 12 September 2014 - 14:03 WIB
Peluang Ronaldo Dibarter Van Persie
Peluang Ronaldo Dibarter Van Persie
A A A
MADRID - Striker Manchester United Robin van Persie akan ditukar Cristiano Ronaldo, julukan CR7, agar kembali pulang ke Old Trafford. Madrid dan United memang sangat dekat. Tak heran bila dua raksasa Eropa ini kerap bertukar pemain.

Ronaldo terlibat konflik dengan bos Real Madrid saat mengomentari transfer Xabi Alonso dan Angel Di Maria. Menurut beberapa kabar, ini merupakan sinyal ‘pemberontakan’ sang mega bintang terkait kebijakan transfer klubnya.

Terkait spekulasi itu, Real Madrid sendiri dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mencari pengganti Ronaldo. Mereka saat ini dikabarkan sudah menyiapkan daftar buruan untuk mengisi ruang yang sewaktu-waktu ditinggalkan CR7.

Salah satu target belanja Real Madrid yang lain yakni Robin van Persie. Konon, Madrid saat ini tengah mempersiapkan tawaran yang akan mereka ajukan kepada United sebesar 20 juta Pounds. Madrid juga dikabarkan akan mempersiapkan kontrak Van Persie selama tiga tahun.

Van Persie memang sedang menurun performanya dan masih jarang dipakai pelatih anyar Louis van Gaal. Akhir-akhir ini Van Persie lebih sering duduk di bangku cadangan akibat sering cedera. Apalagi dengan datangnya Radamel Falcao, posisi penyerang timnas Belanda ini tentu akan terancam.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0057 seconds (0.1#10.140)