Deila Senang Van Dijk Bertahan di Celtic

Jum'at, 12 September 2014 - 14:41 WIB
Deila Senang Van Dijk Bertahan di Celtic
Deila Senang Van Dijk Bertahan di Celtic
A A A
GLASGOW - Pelatih Glasgow Celtic , Ronny Deila mengaku senang bek andalannya Virgil van Dijk tetap bertahan di timnya meski sempat santer diberitakan dilirik raksasa Inggris Arsenal.

Bek asal Belanda ini dikabarkan membuat Arsenal kepincut berkat aksi gemilangnya bersama Celtic musim lalu. Oleh sebab itu, di bursa transfer musim lalu, The Gunners dilaporkan ingin memboyong sang pemain ke London.

Tapi nyatanya hingga bursa transfer resmi ditutup awal bulan ini, pemain 23 tahun itu gagal hijrah ke Arsenal. Gagalnya transfer Van Dijk itu disyukuri oleh sang pelatih, Deila mengaku senang bahwa pemainnya itu tetap melanjutkan komitmennya di Celtic Park-kandang Cektic-.

“Kalau saya boleh jujur, saya senang dia tetap di sini, Dia fantastis di sesi latihan hari ini. Dia tersenyum. Tidak ada masalah. Kami berbicara sepanjang waktu.” kata Deila dilansir Sports Mole, Jumat (12/9).

Lebih lanjut sang pelatih meyakinkan kalau pemainnya itu juga merasa tidak kecewa karena gagal bermain di Liga Inggris. Menurut pelatih asal Norwegia ini, keinginan Van Dijk saat ini hanyalah fokus bermain di Celtic.

“Orang bisa menginginkan sesuatu hal tapi tak semua keinginan selalu tercapai. Andai itu terjadi anda akan tahu betapa beruntungnya anda dapat berada di situasi seperti itu, Sekarang dia hanya perlu fokus untuk meraih yang terbaik bersama Celtic dengan begitu masa depan cerah akan menantinya,”tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)