Dante Girang Sambut Xabi Alonso

Jum'at, 12 September 2014 - 15:08 WIB
Dante Girang Sambut Xabi Alonso
Dante Girang Sambut Xabi Alonso
A A A
MUENCHEN - Bek Bayern Muenchen, Dante menyambut baik kehadiran Xabi Alonso di klubnya, meski dia mengaku kaget dengan keputusan klub untuk mendatangkan gelandang senior itu di bursa transfer musim panas lalu.

Klub berjuluk Die Roten merekrut Xabi Alonso dari Real Madrid dengan membayar mahar yang ditaksir tak kurang dari 10 juta euro atau sekitar Rp 152 miliar. Bergabungnya Xabi Alonso itu diakui Dante sama sekali tak diduga olehnya, tapi bek Brasil itu meyakini kalau gelandang asal Spanyol itu bakal memberikan kontribusi positif bagi klub.

“Kalau Mehdi Benatia saya tidak terkejut. Tapi dengan Xabi Alonso semuanya terjadi begitu cepat dan kami tidak tahu apa pun tentang ini, saya baru latihan dengannya beberapa kali tapi di laga melawan Schalke, Anda sudah lihat dia pemain hebat. Xabi memiliki pengalaman luar bisa dan bisa membantu kami.” ujarnya Dante dilansir Sports Mole, Jumat (12/9).

Dante sendiri menambahkan Kehadiran Alonso di skuat besutan Pep Guardiola memang sangat dibutuhkan, pasalnya di musim ini Bayern bakal bermain di tiga kompetisi dan mereka berambisi untuk memenangkan semua gelar, oleh sebab itu menurut pendapat Dante adalah suatu keputusan tepat yang dilakukan Bayern dengan merekrut pemain 32 tahun itu.berkualitas seperti Alonso dan Benatia.

Bayern sendiri bakal menjamu VfB Stuttgart dalam laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (13/9).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)