Angel Moya: Casillas Masih yang Terbaik

Jum'at, 12 September 2014 - 16:01 WIB
Angel Moya: Casillas Masih yang Terbaik
Angel Moya: Casillas Masih yang Terbaik
A A A
MADRID - Kiper Atletico Madrid Miguel Angel Moya menjura penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas. Moya menyebut Casillas sebagai kiper terbaik Spanyol sepanjang masa, dan kiper besar yang mampu mengatasi tekanan dan kritik di Madrid.

"Saya ingat ketika pertama kali mulai bermain sepak bola profesional di usia 20 tahun. Casillas juga masih berusia 23 tahun saat itu. Tapi dia sudah bermain di klub elite dan di kompetisi tertinggi Spanyol selama lima tahun. Dia kiper terbaik sepanjang sejarah sepak bola Spanyol,“ kata Moya dilansir football-espana.

"Ketika Anda bermain untuk tim seperti Real Madrid, Anda selalu akan mendapat tekanan dan kritik. Namun, Casillas telah bertahun-tahun bersama Madrid dan tahu bagaimana mengatasi situasi itu. Ketika segala sesuatu berjalan dengan baik itu sangat bagus, tetapi ketika terjadi sebaliknya, hal-hal kecil bisa menjadi berita besar," imbuhnya.

Casillas pun masih menjadi kiper pilihan Pelatih Madrid Carlos Ancelotti. Rencananya, kiper kelahiran Madrid, 20 Mei 1981 itu akan ditampilkan melawan Atletico Madrid dalam El Derbi Madrileno, di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/9).

Moya, penjaga gawang kelahiran Binissalem, Mallorca, Spanyol, 2 April 1984 itu sangat bergairah bisa berhadapan dengan Casillas. Moya didatangkan Atletico dari Getafe, dan tampil bagik bersama Atletico. "Ini titik tertinggi dalam karier saya, terutama saat melawan Casillas," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9640 seconds (0.1#10.140)