Lampard Jalani Debut Lawan Arsenal

Sabtu, 13 September 2014 - 02:30 WIB
Lampard Jalani Debut Lawan Arsenal
Lampard Jalani Debut Lawan Arsenal
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan kemungkinan besar Frank Lampard bisa membuat debutnya saat melawan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, sore nanti. Pemain 36 tahun itu bergabung bersama The Citizens -julukan City- dengan status pinjaman dari klub MLS, New York City FC setelah meninggalkan Chelsea.

Gelandang asal Inggris itu belum menjalani debutnya bersama City dengan alasan kondisi kebugaran, namun Lampard punya peluang kembali merumput ketika melawan Arsenal atau saat menjajal kekuatan Bayern Muenchen. "Frank Lampard siap bermain. Sudah selama sebulan ia bekerja keras dalam sesi latihan dan sejauh ini tidak ada masalah," ucap Pellegrini dilansir Sportsmole, Sabtu (13/9).

Sementara bek Eliaquim Mangala yang didatangkan The Citizens -julukan City- dari FC Porto musim panas ini, kabarnya sudah pulih dari cedera. Sebelumnya pemain yang ditebus dengan mahar 32 juta pounds itu, belum bisa membela skuat besutan Pellegrini karena masih butuh waktu memulihkan kondisinya.

"Mangala berlatih seperti biasa dan ia berada didalam skuat. Kami harus bermain tiga pertandingan dalam sepekan, sehingga kita lihat apakah dia akan bermain pada pertandingan nanti. Keduanya siap kembali bermain, tapi tidak bisa memastikan kapan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8891 seconds (0.1#10.140)