Guardiola Girang Ribery Kembali Pulih

Sabtu, 13 September 2014 - 04:01 WIB
Guardiola Girang Ribery Kembali Pulih
Guardiola Girang Ribery Kembali Pulih
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola tengah semringah setelah diyakinkan Franck Ribery bakal membuat debut pertama musim ini ketika The Bavarians -julukan Bayern- menghadapi Stuttgart. Pemain yang baru saja pensium dari timnas Prancis itu belum dimainkan sejak kemenangan Bayern di DFB-Pokal, Mei lalu.

Cedera lutut yang menimpa Ribery, memaksanya mengikuti proses pemulihan. Tapi skuat asuhan Guardiola bakal bisa mengandalkan Ribery sebentar lagi. "Jika Ia (Ribery) tidak mempunyai masalah dengan otot tendon patellanya, maka dia dapat bermain," ucap Guardiola dilansir Soccerway, Sabtu (13/9).

"Dalam sepuluh hari terakhir ia sudah menjalani latihan dengan bagus. Ia hampir tidak merasakan sakit saat melahap semua latihan. Ini tentu menjadi kabar baik, kita lihat bagaimana perkembangannya hingga saat terakhir," sambungnya.

Guardiola sepertinya tidak ingin berharap banyak kepada Ribery, dipertandingan pertamanya. "Jangan lupa ia mungkin belum bermain selama 90 menit full dalam tiga hingga empat terakhir. Kami harus melihat terus perkembangannya," tutup mantan juru taktik Barcelona itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)