Monaco Terpuruk di Lyon

Sabtu, 13 September 2014 - 07:00 WIB
Monaco Terpuruk di Lyon
Monaco Terpuruk di Lyon
A A A
LYON - AS Monaco terpuruk di Lyon setelah dipaksa menelan kekalahan 2-1 dari Olympique Lyon pada pertandingan lanjutan Ligue 1 dini hari tadi. Dua gol dari Nabil Fekir dan Corentin Tolisso membuat klub kaya itu tidak berkutik, sementara gol balasan Monaco lahir lewat Lucas Ocampos sebelum babak pertama usai.

Sejak menit awal Monaco yang bertandang ke Stade de Gerland, Lyon, langsung tampil terbuka. Joa Moutinho dan kawan-kawan terus menekan tuan rumah, tapi belum menghasilkan peluang berbahaya. Publik Lyon justru yang bersorak lebih dulu di menit ke-30 lewat aksi Nabil Fekir membawa Lyon unggul 1-0.

Tertinggal lebih dulu membuat Monaco tingkatkan intensitas serangan, hasilnya Lucas Ocampos sukses menyamakan keadaan menjadi 1-1 sembilan menit kemudian. Laga selanjutnya berjalan seimbang, dimana kedua tim saling tukar beli serangan dan menutup babak pertama dengan skor sama kuat.

Memasuki paruh kedua, Lyon yang tidak ingin seperti sebelumnya langsung menekan. Pada menit ke 73, akhirnya usaha keras tuan rumah berbuah hasil lewat Corentin Tolisso secara brilian membawa Les Gones unggul dan akhirnya menutup laga lewat skor 2-1. Hasil ini tentu mengecewakan untuk Monaco yang telah menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuat mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4061 seconds (0.1#10.140)