The Reds Tertinggal di Babak Pertama

Minggu, 14 September 2014 - 00:34 WIB
The Reds Tertinggal di Babak Pertama
The Reds Tertinggal di Babak Pertama
A A A
LIVERPOOL - Liverpool untuk sementara tertinggal 1-0 di babak pertama atas Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, di Anfield, Sabtu (13/9) malam WIB. Tim tamu berhasil mencuri gol lewat Gabriel Agbonlahor pada menit ke 9, ketika Villa langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan.

Kedua tim langsung tampil terbuka sejak peluit kick-off berbunyi. Tim berjuluk The Reds itu dibuat kaget pada menit ke 9 ketika Gabriel Agbonlahor sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang untuk mencetak gol. Villa memimpin sementara 1-0. Tertinggal lebih dulu membuat Steven Gerrard dan kawan-kawan bangkit.

Serangan demi serangan dibangun skuat asuhan Brendan Rodgers, tapi hingga pertengahan babak pertama belum berbuah hasil. Sementara Mario Balotelli yang baru didatangkan dari AC Milan musim panas kemarin, juga belum bisa memberikan perubahan. Lallana beberapa kali mengancam gawang Aston Villa, tapi belum memecah kebuntuan.

Peluang bagus kembali didapatkan Lallana, saat Coutinho memberikan umpan kepada Henderson dan kemudian disundul kepadanya. Namun, sepakan rekrutan dari Southampton itu masih bisa diblok Sanderos. Liverpool menguasai penuh jalannya pertandingan. Namun, mereka sangat sulit menembus rapatnya pertahanan Aston Villa. Hingga istirahat babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Villa.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Liverpool: Mignolet; Manquilo, Sakho, Lovren, Moreno; Henderson, Gerrard, Lallana; Coutinho, Sterling, Balotelli

Aston Villa: Guzan; Hutton, Vlaar, Senedros, Cissookho; Cleverly, Westwood, Sanchez, Delph, Weidmann; Agbonlahor.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)