Tandukan Tiago Dibalas Penalti Ronaldo

Minggu, 14 September 2014 - 02:08 WIB
Tandukan Tiago Dibalas Penalti Ronaldo
Tandukan Tiago Dibalas Penalti Ronaldo
A A A
MADRID - Real Madrid untuk sementara masih bermain imbang sama kuat 1-1 kontra Atletico Madrid dalam duel lanjutan La Liga, Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu lewat tandukan Tiago Mendes memanfaatkan umpan sepak pojok, Madrid mampu membalas dengan penalti Cristiano Ronaldo yang bertahan hingga turun minum.

Real Madrid langsung menguasai bola, berusaha membongkar pertahanan tim tamu dimenit awal. Pada menit ke 10, Madrid tersentak ketika Tiago sukses menanduk bola hasil tendangan sudut yang dilepaskan oleh Koke dan tidak bisa diantisipasi oleh Iker Casillas. 1-0 untuk keunggulan sementara Atletico.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti langsung memberikan respon dengan menekan pertahanan Atletico. Ronaldo beberapa kali coba menyisir serangan dari sayap, tapi sejauh ini belum ada hasil. Gareth Bale melesatkan tendangan keras, tapi penjaga gawang Atletico Moya dengan sigap menghalau bola.

Pada menit ke 26, akhirnya Madrid mendapatkan peluang ketika Ronaldo masuk kedalam kotak penalti Atletico kemudian dijegal oleh Siqueira. Wasit tanpa ampun langsung menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning kepada bek Atletico itu. Skuat tuan rumah sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Ronaldo. Sepakannya memperdaya Moya yang terlanjur bergerak ke arah kiri gawang.

Selanjutnya Madrid melalui Benzema dan Ronaldo beberapa kali menebar ancaman, tapi hingga menit akhir jelang turun minum belum mampu mengubah kedudukan. Kedua tim menyuguhkan pertandingan tensi tinggi dan menutup babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Modric, Kroos; Ronaldo, James, Bale; Benzema

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira; Gabi, Tiago, Koke; Garcia; Jimenez, Mandzukic
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3402 seconds (0.1#10.140)