Rooney Minta Segera Setan Merah Tampil Menakutkan

Minggu, 14 September 2014 - 14:15 WIB
Rooney Minta Segera Setan Merah Tampil Menakutkan
Rooney Minta Segera Setan Merah Tampil Menakutkan
A A A
MANCHESTER - Terpuruknya prestasi Manchester United pada musim lalu meninggalkan trauma mendalam bagi Wayne Rooney. Oleh karena Kapten Setan Merah itu meminta para pemain segera berikan permainan terbaik mereka untuk United.

Tahun 2013 lalu di bawah asuhan Manajer Manchester United, David Moyes, Setan Merah terpuruk. BahkanPencapaian itu dianggap merusak tradisi sukses klub dengan
metode kepemimpinannya.

"Jelas musim lalu, kita semua tahu kita di mana tidak cukup baik, Tapi sekarang waktu untuk memenangkan gelar lagi," tutur Rooney seperti dilansir Sky, Minggu (14/9).

"Falcao adalah pemain kelas dunia dan saya melihat ke depan akan bawa suksws United. Ini adalah penandatanganan besar tapi juga sebuah pernyataan besar niat dari klub."

Falcao didatangkan United dari AS Monaco di detik-detik penutupan bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman selama semusim. Untuk mendatangkan pemain berjuluk El Tigre ini, The Red Devils harus merogoh kocek sebesar 6 juta poundsterling.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu sempat mengakui bahwa dirinya ingin gabung ke Madrid. Pernyataan itu terungkap lewat kicauan di akun Twitter-nya, sebelum ia kemudian menghapusnya. Kini, usai memastikan hijrah ke United, ia mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin membela juara 20 kali Premier League, dibandingkan El Real.

"Manchester United telah mengejar saya selama beberapa bulan terakhir," kata Falcao kepada FourFourTwo.

"Ya, klub-klub lain seperti Real Madrid juga tertarik, tapi saya ingin gabung ke Manchester United. Ini adalah klub yang hebat, dengan sejarah yang hebat dan klub yang bisa memberikan saya banyak harapan bahwa saya bisa sukses di sini," serunya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)