Ajax Akui Tak Bisa Tahan Daley Blind

Minggu, 14 September 2014 - 16:14 WIB
Ajax Akui Tak Bisa Tahan Daley Blind
Ajax Akui Tak Bisa Tahan Daley Blind
A A A
AMSTERDAM - Kepindahan bek asal Belanda, Daley Blind dari Ajax Amsterdam ke Manchester United dinilai sebagai kerugian besar bagi klub raksasa asal Belanda itu. Pasalnya Ajax berusaha sekuat tenanga untuk mempertahankan Daley.

Ajax Amsterdam ngotot untuk mempertahankan Daley Blind. Namun di detik-detik akhir transfer musim panas, klub Belanda itu tidak bisa menahan Blind untuk pergi ke United.

"Bisakah saja kami menghentikan transfer tersebut? Pasalnya satu setengah tahun lalu Daley waktu Daley ke Ajax masih dicemooh dan kini kami diminta untuk segera menjual dirinya. Ia bahkan hampir pindah ke Aston Villa," kata Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, seperti dilansir Sky.

Ajax telah mengonfirmasi bahwa Blind telah mundur dari skuad Ajax untuk pertandingan Minggu, (31/8), melawan Groningen setelah United setuju bayaran 13,85 juta poundsterling untuk pemain 24 tahun itu.

Kepindahan dia ke Manchester United akan bersatu kembali dia dengan kapten internasional Robin van Persie dan pelatih kepala Louis van Gaal, yang bertanggung jawab atas tim Belanda yang finish ketiga di Piala Dunia di Brasil bulan lalu.

Dalam upaya untuk memperbaiki masalah, juara Inggris 20 kali telah mencari pemain baru dan mencetak rekor transfer Inggris senilai £59,7 juta (US$99 juta) untuk menandatangani gelandang Angel Di Maria dari Real Madrid pekan ini.

Rekan setim Di Maria di Argentina yaitu Marcos Rojo yang sudah dibeli United akan melewatkan pertandingan sebagai bek masih menunggu izin kerja.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)