Di Maria Gemilang, United Menang

Senin, 15 September 2014 - 00:05 WIB
Di Maria Gemilang, United Menang
Di Maria Gemilang, United Menang
A A A
MANCHESTER - Manchester United akhirnya memetik kemenangan perdana usai menggilas Queens Park Rangers (QPR) 4-0 di Old Trafford, Minggu (14/9) WIB. Angel Di Maria tampil sebagai bintang dengan satu gol dan satu assist.

Setan Merah yang turun dengan formasi 4-4-2 membuka gol lewat tendangan bebas Angel Di Maria di menit 24. United kemudian menambah gol lewat sepakan jarak jauh Ander Herrera berkat sepakan jarak jauhnya.

Unggul 2-0 tak membuat United puas. Kapten tim, Wayne Rooney yang menerima umpan Ander Herrera, mencatatkan namanya di papan skor. Tim asuhan Louis van Gaal itu pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Di babak kedua, QPR mencoba mencari gol lewat upaya Armand Traore. Namun mantan pemain Arsenal itu belum mampu memasukkan namanya di papan skor. United masih unggul 3-0.

Pada menit 58, Juan Mata semakin membuat QPR terpuruk dengan golnya setelah bekerja sama dengan Angel Di Maria. Selepas gol ini, Mata digantikan oleh Radamel Falcao.

Falcao hampir saja membuat gol di debutnya andai tembakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak mampu ditahan Green. United sendiri membuat tiga peluang emas di detik-detik terakhir laga namun tak ada gol tambahan yang tercipta.

Kemenangan ini mengatrol posisi United dari peringkat 16 ke-11 dengan poin lima dari empat pertandingan dan hanya berselisih dua poin dengan Manchester City yang duduk di peringkat lima.

Man.United: De Gea; Rafael, Evans, Rojo, Blackett; Blind, Herrera; Mata; Di Maria, Rooney, van Persie.

QPR
: Green; Isla, Ferdinand, Caulker, Hill; Krancjar, Sandro, Fer; Philips, Austin, Hoilett.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)