Keinginan Costa untuk Terus Cetak Gol bagi Chelsea

Senin, 15 September 2014 - 12:06 WIB
Keinginan Costa untuk Terus Cetak Gol bagi Chelsea
Keinginan Costa untuk Terus Cetak Gol bagi Chelsea
A A A
LONDON - Striker Chelsea, Diego Costa tampil trengginas di awal-awal musim Premier League. Pemain berusia 26 tahun itu pun berharap torehan golnya terus berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Costa mencetak hat-trick saat melawan Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (13/9) malam kemarin. Dengan tambahan tiga gol tersebut, eks bomber Atletico Madrid itu sudah membukukan tujuh gol dari empat laga Liga Inggris musim ini.

"Berbeda-beda untuk setiap striker yang datang ke klub ini. Setiap striker memiliki cara bermainnya sendiri, dan kekuatan mereka serta perbedaan tim di belakang mereka," kata Costa di Sports Mole.

"Itu sangat penting. Jika Anda tidak mendapatkan dukungan dari tim Anda, maka Anda tidak bisa melakukan hal itu pada diri sendiri. Itu semua bergantung pada tim. Itu mungkin bisa akibat dari hal itu."

"Saya mencoba untuk bermain dengan cara yang terbaik, dan semoga itu akan terus seperti ini. Tapi, akan ada saatnya ketika saya tak bisa mencetak gol -itulah sepakbola," imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)