Hari Ini, Kuda Pegasus Siap Balas Persikabo

Senin, 15 September 2014 - 12:41 WIB
Hari Ini, Kuda Pegasus Siap Balas Persikabo
Hari Ini, Kuda Pegasus Siap Balas Persikabo
A A A
MEDAN - Misi balas dendam diusung Pro Duta FC kala menjamu Persikabo Bogor dalam lanjutan babak 16 besar Divisi Utama Grup J di Stadion Teladan Medan, Senin (15/9) hari ini. Kekalahan 0-1 di pertemuan pertama dengan Persikabo membuat Pro Duta termotivasi membalas. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuad Kuda Pegasus untuk membuka asa ke fase berikutnya.

Pelatih kepala Pro Duta Ansyari Lubis menegaskan, anak asuhnya siap menjamu Persikabo dengan full team. Tidak adanya pemain cedera dan akumulasi kartu membuat dirinya tak menemui kendala menyusun puzzle tim. Katanya, pemain diharapkan benar-benar melupakan hasil kunjungan tandang dari PSIS Semarang dan Persikabo Bogor. "Tidak ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu. Semua pemain siap tempur,"ungkapnya.

Tak ayal, Ansyari diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya. Dengan trio Fiwi Dwipan, Rahmad Hidayat dan Ghazali Siregar di barisan depan yang siap mengobrak-abrik barisan pertahanan Laskar Padjajaran, julukan Persikabo.

Pengatur ritme serangan, juga masih dipercayakan Donny Siregar, Fajar Handika, dan Walter Brizuela. Sedangkan tembok pertahanan juga diprediksi diplot Rachmadani, Agus Nova, Vali Kenari, dan Romi Agustiawan menghalau gempuran Rudi Widodo dkk. Bidik menambah poin dan membalaskan dendam dari pertemuan pertama yang diusung Pro Duta pun siap diwujudkan. "Yang pasti, kami akan berbuat terbaik untuk tim," tutur mantan pemain Timnas era 90 an itu.

Sedangkan Rahmad Hidayat mengaku kekalahan 0-1 menjadi pelajaran bagi dirinya dan kawan-kawan. Bagaimana tidak, skuad Kuda Pegasus yang mendominasi pertandingan di babak pertama, gagal membawa pulang satu poin pun. "Kami kurang dalam penyelesaian akhir. Banyak peluang yang terbuang. Dan pertandingan hari ini kesalahan itu tidak boleh terulang lagi," jelas pemain nomor punggung 8 ini.

Perkiraan Pemain:

Pro Duta (4-3-3):
Yudha Andika (gk); Rachmadani, Agus Nova, Vali Kenari, Romi Agustiawan; Donny Siregar, Fajar Handika, Walter Brizuela; Rachmad Hidayat, Ghozali Siregar, Fiwi Dwipan.


Persikabo (4-4-2)
Tema Mursadat (gk); Tsimi Joel, Haryadi, Nazar K. Umam, Novianto, Wahyu Setiyanto, Septian Adriansyah, Munadi, Budi Sudarsono, Eki Nurhakim, Rudi Widodo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)