Milner Bakal Tinggalkan Manchester City

Senin, 15 September 2014 - 14:15 WIB
Milner Bakal Tinggalkan Manchester City
Milner Bakal Tinggalkan Manchester City
A A A
MANCHESTER - James Milner dikabarkan bakal meninggalkan Manchester City, menyusul kabar yang menyebut kalau klub siap melepas sang gelandang pada bursa transfer Januari mendatang.

kontrak gelandang berpaspor Inggris itu di Etihad Stadium akan habis di akhir musim ini dan pembicaraan kontrak baru pun disinyalir mengalami kebuntuan. Oleh sebab itu, dilansir Daily, Senin (15/9) The Citizens kabarnya siap menerima tawaran untuk pemainnya itu dengan harga berkisar 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 96 miliar.

Milner yang bergabung ke City dari Aston Villa pada 2010 dinilai berkontribusi penting terhadap keberhasilan tim meraih juara Liga Premier Inggris musim lalu. Namun, persaingan di internal tim City terbilang cukup ketat. Di sektor gelandang, Milner harus bersaing dengan Jesus Navas dan David Silva yang musim lalu lebih dipilih Pellegrini.

Situasi tersebut membuat Milner berpikir untuk meninggalkan City karena tak dapat garansi tampil sebagai pemain utama. Sementara itu telah ada sejumlah klub Liga Primer Inggris yang diyakini menginginkan jasa sang gelandang 28 tahun ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4112 seconds (0.1#10.140)