Cuadrado Senang Bertahan di Fiorentina

Senin, 15 September 2014 - 14:31 WIB
Cuadrado Senang Bertahan di Fiorentina
Cuadrado Senang Bertahan di Fiorentina
A A A
FLORENCE - Gelandang Fiorentina, Juan Cuadrado dikabarkan bakal disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen klub. Pemain berusia 26 tahun ini belakangan santer diberitakan bakal hengkang dari klub Serie A itu.

Penampilan apik Cuadrado saat membela Kolombia di Piala Dunia 2014 membuat sejumlah klub tertarik memboyongnya, termasuk raksasa Inggris, Manchester United yang disebut mengincarnya pada bursa transfer musim lalu. Namun hingga bursa transfer resmi ditutup, transfer tersebut tak pernah terwujud dan sang pemain tetap bertahan di Fiorentina.

Setelah santer diberitakan hengkang, kini kabar teranyar dilansir Mirror. Senin (15/9), Cuadrado dilaporkan bakal memperpanjang masa baktinya di Fiorentina, sang pemain disebut bakal menandatangani kontrak baru dan akan menerima kenaikan gaji dari klub.

Cuadrado sendiri menanggapi dingin pemberitaan terkait kontrak barunya, meski begitu sang pemain mengaku amat senang masih bisa bergabung bersama rekan-rekannya di klub berjuluk Viola tersebut.

"Kontrak baru? Saya sebenarnya tidak suka membicarakan hal ini sekarang. Agen saya yang mengurus semuanya. Memang akan ada pertemuan dengan klub dan saya pikir kami akan menemukan kesepakatan. Tentunya saya senang untuk memperpanjang masa tinggal di Florence. ”ujar Cuadrado.

Pemain 26 tahun ini ikut serta saat Fiorentina memetik hasil seri kontra Genoa di pertandingan Serie A, Minggu (14/9) kemarin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4845 seconds (0.1#10.140)