Juku Eja Empat Bulan Bangun Kekuatan

Senin, 15 September 2014 - 14:31 WIB
Juku Eja Empat Bulan Bangun Kekuatan
Juku Eja Empat Bulan Bangun Kekuatan
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar membutuhkan waktu empat bulan untuk melakukan membangun kekuatan menghadapi persaingan di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dalam kurun empat bulan tersebut, manajemen Juku Eja harus berburu pemain idaman."Empat bulan sebelum kompetisi, idealnya sudah ada pencarian pemain," kata wakil Manajer PSM Makassar Abriadi Muhar.

Abriadi menjelaskan, untuk saat ini pihak manajemen hanya fokus terlebih dahulu dengan urusan administrasi. Pasalnya, verifikasi penyelenggara liga dipastikan akan dilakukan pada akhir tahun ini. ''Sementara untuk mencari pemain incaran itu setelah kompetisi berakhir," jelasnya.

Pria yang dulu menjabat sebagai manajer Arema ini juga mengatakan, pihak manajemen juga sementara masih menunggu laporan dari tim kepelatihan terkait report dari keseluruhan pemain. "Setelah ini ada, baru dilakukan evaluasi," tukasnya.

Saat ini memang tim Kepelatihan sementara merampungkan semua laporan para pemain. Selain itu, sejumlah nama pemain incaran juga sudah dikantongi oleh arsitek PSM Assegaf Razak. Apalagi, jika pelatih putra daerah ini tetap diberi amanah untuk menukangi PSM musim depan, dirinya akan memprioritaskan merekrut pemain berposisi playmeker dan striker target man.

Sementara itu, Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya ke manajemen soal kapan persiapan dilakukan. Pasalnya, dirinya hanya menunggu perintah. "Soal kapan, tergantung manajemen. Tapi memang idealnya itu akhir Oktober," kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)