Badstuber Butuh Operasi, Absen Lawan Man City

Senin, 15 September 2014 - 15:41 WIB
Badstuber Butuh Operasi, Absen Lawan Man City
Badstuber Butuh Operasi, Absen Lawan Man City
A A A
MUNICH - Nasib sial masih belum beranjak dari Holger Badstuber. Baru kembali setelah 20 bulan absen akibat masalah lutut, bek tengah Bayern Muenchen itu kembali naik meja operasi.

Badstuber mengalami kerusakan otot paha kiri saat Bayern mengalahkan VfB Stuttgart 2-0 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/9). Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh dokter tim, Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt, Bayern mengumumkan, Minggu (14/9), bahwa Badstuber mengalami kerusakan otot di paha kirinya.

Cedera itu memerlukan operasi untuk mempercepat proses penyembuhan. Pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan absen hingga tiga bulan ke depan, termasuk tidak memperkuat Bayern melawan Manchester City di laga pembuka Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (17/9).

"Jelas kecewa. Tapi, saya paham bagaimana berdamai dengan situasi seperti ini. Jangan khawatir, saya akan kembali. Saya tak akan menyerah untuk segera kembali lagi setelah absen panjang," katanya dilansir laman resmi tim.

Cedera Badstuber membuat pening Pelatih Josep Guardiola. Dia harus menata ulang pertahanan timnya melawan The Citizens. Apalagi Guardiola juga kehilangan Bastian Schweinsteiger (cedera lutut), Rafinha (engkel), dan Mitchell Weiser (engkel). Sedangkan Thiago Alcantara (lutut) sudah absen sejak akhir Maret.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3277 seconds (0.1#10.140)