Zaha Ngarep Dapat Tempat di MU

Senin, 15 September 2014 - 16:22 WIB
Zaha Ngarep Dapat Tempat di MU
Zaha Ngarep Dapat Tempat di MU
A A A
LONDON - Meski gagal bersaing menembus skuat Manchester United, penyerang Wilfried Zaha mengaku tak menyerah untuk mendapat tempat di klub besutan Louis Van Gaal itu, bahkan penyerang muda ini menyatakan harapannya agar dapat kembali ke Old Trafford suatu saat nanti.

Seperti diketahui, United memutuskan melepas penyerang muda mereka tersebut ke Crystal Palace dipenghujung bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman. Zaha sendiri belakangan memang kerap disebutkan bakal meninggalkan Old Trafford -kandang United-, usai terlempar dari persaingan lini depan tim berjuluk Setan Merah.

Namun, walau menyadari dirinya gagal tampil mengesankan untuk United, Zaha sendiri tak patah arang berjuang mendapatkan tempatnya kembali di United. Dia mengakui kalau keputusannya untuk bermain di Crystal Palace merupakan salah satu cara untuk mengembangkan permainannya, sehingga pemain berusia 22 tahun itu pun tanpa malu-malu berharap dapat dilirik oleh Van Gaal untuk masuk ke tim utama MU.

“Saya sangat ingin kembali bermain untuk Manchester United, melakukan yang terbaik untuk karir saya. Mereka (United) memberi saya kesempatan untuk memperbaiki diri, aku harap aku akan kembali dan memastikan mendapat tempat di sana,” ujar Zaha dilansir Mirror, Senin (15/9).

Saat ini Zaha bermain kembali untuk Crystal Palace klub yang dibelanya pada tahun 2010-2013, sebelum dia berkostum Manchester United.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)