Laskar Sambernyawa Waspadai Nonteknis

Senin, 15 September 2014 - 17:27 WIB
Laskar Sambernyawa Waspadai Nonteknis
Laskar Sambernyawa Waspadai Nonteknis
A A A
SOLO - Skuad Persis Solo menargetkan mampu mencuri poin dalam lawatannya ke Stadion Galuh saat bentrok kontra PSGC Ciamis. Raihan satu poin cukup membuka peluang Laskar Sambernyawa untuk lolos ke babak Delapan Besar Divisi Utama.

Laskar Sambernyawa saat ini mengoleksi 6 poin yang didapat dari kemenangan laga kandang. Ferry Anto dan kawn-kawan masih menyisakan tiga pertandingan lagi, dua tandang dan satu kandang. Jika mampu mencuri satu poin, maka peluang untuk mendapatkan tiket aman dengan mengantongi 11 poin sangat terbuka. "Kita target seri saja, syukur-syukur bisa membawa poin penuh," ujar Pelatih Persis Widyantoro.
Widyantoro menjelaskan, motivasi anak asuhnya saat ini sedang meningkat. Apalagi kontribusi gol dalam dua laga sebelumnya tidak hanya disumbangkan oleh lini depan, tapi pemain di lini tengah masing-masing Bayu Nugroho dan Andrid Wibawa."Alhamdulillah keduanya bisa mencetak gol. Ini juga peran dari kolektivitas tim," tuturnya.

Di sisi lain, Wiwid, begitu Widyantoro akrab disapa justru mengkhawatirkan adanya masalah
nonteknis karena bermain di luar. "Kami harap pengadil lapangan benar-benar fair play," jelasnya.

Skuad Persis yang berangkat ke Ciamis sebanyak 18 pemain dan berangkat Minggu (14/9) malam. Senin
sore, tim sudah mencoba lapangan di Stadion Galuh. Pada leg pertama, Persis mendapat modal positif mengalahkan PSGC 5-2. Manajer Persis Totok Supriyanto meminta para pemain tetap bermain lepas.

"Jangan terlalu overconfidence, nikmati saja pertandingan. Kami percayakan sepenuhnya pemilihan pemain kepada pelatih kepala,"ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8229 seconds (0.1#10.140)