Bekas Presiden Madrid Muak Dengar Ocehan Ronaldo

Selasa, 16 September 2014 - 00:39 WIB
Bekas Presiden Madrid Muak Dengar Ocehan Ronaldo
Bekas Presiden Madrid Muak Dengar Ocehan Ronaldo
A A A
MADRID - Spekulasi pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan kembali merumput bersama Manchester United rupanya membuat mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon "muak".
'
Pemain internasional Portugal baru-baru ini ngoceh kalau dirinya aku tidak sepenuhnya akan berada di Bernabeu. Ronaldo mengisyaratkan kemungkinan kembali ke Old Trafford

"Semua orang tahu bahwa - .. saya katakan berkali-kali Manchester berada di hati saya, saya meninggalkan banyak teman baik di sana, para pendukung luar biasa dan saya berharap saya bisa kembali suatu hari." tutur Ronaldo seperti dilansir independent, Selasa (16/9).

Komentar itu langsung ditanggapi serius oleh Calderon yang menyatakan bahwa Ronaldo seperti kacang yang lupa kulitnya.

"Ketika saya menandatangani dia pada tahun 2008, saya ingat saya mengatakan bahwa saya berterima kasih kepada Manchester United. Aku punya waktu waktu yang luar biasa di sana, aku suka semuanya. Itu benar-benar adalah klub besar. Namun sekarang Ronaldo ingin kembali dan ini membuat saya muak,"

Tak hanya soal Ronaldo Calderon pun tidak suka dengan kebijakan manajemen Real Madri yang menjual pemain-pemain bintangnya hanya untuk mengejar keuntungan. "Ketika saya datang [ke Real Madrid] Dengan [Arjen] Robben saya pikir saya akan menjadi rekan yang baik baginya di tim [tapi kemudian Robben dijual].

"Dua tahun yang lalu itu [Gonzalo] Higuain dijual dan aku tidak suka itu. Tahun lalu saya pikir itu adalah kesalahan untuk membiarkan [Mesut] Ozil meninggalkan dan yang terakhir menjual Xabi Alonso dan Angel di Maria musim panas ini. "

Berita Terkait:
Media Spanyol Yakin Ronaldo Balik ke Manchester United
Calderon Sebut Hubungan Ronaldo dan Madrid Retak
Agen Benarkan Ronaldo Ingin ke United

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9271 seconds (0.1#10.140)