9 Kampus di Jakarta yang Terakreditasi Unggul BAN-PT, Mana Nih Incaranmu?

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:45 WIB
loading...
9 Kampus di Jakarta yang Terakreditasi Unggul BAN-PT, Mana Nih Incaranmu?
Ada 9 kampus di Jakarta yang terakreditasi Unggul dari BAN-PT. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - 9 kampus yang terletak di DKI Jakarta berhasil meraih akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Tidak hanya perguruan tinggi negeri, namun sejumlah kampus swasta juga sudah terakreditasi Unggul BAN-PT .

Semua calon mahasiswa tentu ingin kuliah di kampus yang terbaik. Adanya jurusan kuliah yang sesuai minat dan bakat dan juga status kampus yang sudah terakreditasi akan menarik minat pelajar masuk ke kampus tertentu.

Melansir laman resmi BAN-PT, ada 40 perguruan tinggi yang mendapatkan peringkat Unggul untuk Akreditasi Institusi. Dari jumlah itu, berikut ini sembilan kampus di DKI Jakarta yang telah terakreditasi Unggul dari BAN-PT.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik di Semarang Menurut UniRank 2022

1. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Sekolah Tinggi Manajemen PPM atau PPM School of Management terletak di Jalan Menteng Raya No 9, Jakarta Pusat. Kampus ini menyediakan program studi sarjana seperti Manajemen Bisnis dan Akuntansi Bisnis, program Magister, Double Degree, Fast Track, hingga program kuliah kelas karyawan.

2. Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti beralamat di Jalan IKPN Bintaro No 1 Pesanggrahan, Jakarta Selatan. STP Trisakti menyediakan jurusan S1, S2, dan S3 Pariwisata, Hospitaliti (D4), Industri Perjalanan Wisata (D4), Kelas Internasional, dan Kelas Ekstensi.

3. Universitas Bina Nusantara.

Universitas Bina Nusantara memiliki alamat pusat di Jl K.H. Syahdan No 9, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta. Namun Binus telah membuka banyak cabang seperti di Alam Sutera, Tangerang, Bandung, Bekasi, Malang, hingga Semarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5489 seconds (0.1#10.140)