Momen Kebangkitan Real Madrid

Selasa, 16 September 2014 - 08:48 WIB
Momen Kebangkitan Real Madrid
Momen Kebangkitan Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid harus menjadikan pertandingan melawan FC Basel pada laga perdana Liga Champions Grup B di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (17/9) dini hari, sebagai momen kebangkitan Los Blancos setelah terpuruk di awal La Liga musim ini.

Si Putih sedang dilanda krisis pasca kalah dua kali beruntun melawan Real Sociedad dan Atletico Madrid. Selain itu, kekalahan di Piala Super Spanyol juga melengkapi keterpurukan Cristiano Ronaldo dkk.

Madrid akan menjajal kekuatan Basel di kandang sendiri dalam kondisi tekanan. Los Galaticos harus segera bangkit dan tiga poin adalah harga mati. Jika mereka kembali kalah, maka mereka akan terus tenggelam dalam keterpurukan.

"Pertandingan ini datang pada saat yang tepat untuk bereaksi dan menunjukkan apa yang baik buat tim. Sangat penting untuk memulai kompetisi ini dengan baik. Saya pikir kami akan kembali bermain kompetitif dan mencoba untuk meraih kemenangan lagi," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di situs UEFA.

Meski menyadari timnya berada di bawah performa terbaiknya, namun sang pelatih dengan tegas menyatakan kalau dia tak menyimpan keraguan pada setiap pemainnya. Bagi pelatih asal Italia itu, Madrid tetap merupakan tim terbaik.

"Kualitas tim ini adalah yang terbaik di Eropa. Tidak ada pemain yang tak ingin berada di sini, semua orang senang bisa bermain untuk Madrid. Sebagai pelatih, tugas saya adalah untuk memperbaiki hal-hal yang salah dengan tim, seperti yang terjadi tahun lalu, kami bisa meraih hasil posistif bahkan memenangkan gelar Liga Champions karena kami bekerja keras menampilkan yang terbaik,”tegasnya.

Bangkit, raja Eropa!

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Modrić, Kroos, James Rodríguez; Ronaldo, Bale, Benzema

Basel: Vaclík; Schär, Xhaka, Samuel; D Degen, Frei, Díaz, Safari; Gonzalez, Gashi; Streller.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9775 seconds (0.1#10.140)