Liverpool Akan Jadi Kuda Hitam di Liga Champions

Selasa, 16 September 2014 - 10:47 WIB
Liverpool Akan Jadi Kuda Hitam di Liga Champions
Liverpool Akan Jadi Kuda Hitam di Liga Champions
A A A
LIVERPOOL - Legenda Manchester United, Paul Scholes menyebut jika Liverpool akan menjadi kuda hitam di Liga Champions musim ini. The Reds kembali lagi berlaga di kompetisi elit benua biru ini setelah hampir lima tahun absen.

Menurut Scholes, sosok Brendan Rodgers dan keangkeran Anfield menjadi menjadikan Liverpool menjadi tim yang berkualitas. Hal ini terbukti pada musim lalu, di mana Steven Gerrard dkk sukses menjadi runner-up Premier League dan berhak bermain di Liga Champions.

“Brendan Rodgers telah melakukan tugasnya dengan fantastis. Gaya bermainnya begitu menyenangkan untuk ditonton dan para pemain terlihat begitu terkontrol olehnya. Menurut saya, mereka dapat melakukan yang terbaik dengan pemain-pemain yang dimiliki,” ungkap Scholes di Independent.

“Keuntungan terbesar mereka malam nanti adalah para pendukungnya. Anfield selalu menjadi tempat angker untuk didatangi (bagi tim lawan), itu yang tidak tim lain miliki," sambungnya.

“Liverpool adalah kuda hitam Liga Champions tahun ini,” pungkas Scholes.

Liverpool akan menjalani laga perdana Grup B saat menjamu wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad di Anfield, Rabu (17/9) dini hari WIB.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9997 seconds (0.1#10.140)