Chelsea Segera Pagari Hazard

Selasa, 16 September 2014 - 11:31 WIB
Chelsea Segera Pagari Hazard
Chelsea Segera Pagari Hazard
A A A
LONDON - Eden Hazard, tinggal selangkah lagi bakal menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Pemain asal Belgia ini sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2017 di Stamford Bridge, namun manajemen klub kabarnya akan segera melayangkan tawaran kontrak jangka panjang untuk sang gelandang.

Menurut laporan Goal, Selasa (16/9) alasan Chelsea memperpanjang kontrak Hazard lantaran pelatih, Jose Mourinho khawatir kalau pemainnya itu bakal dirayu klub lain musim depan, Terlebih beberapa klub besar di Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik memboyongnya.

Chelsea pun diyakini tak ingin kehilangan pemain mudanya ini, oleh sebab itu The Blues memutuskan untuk memagari sang pemain. Disebut Hazard akan menandatangani kontrak hingga tahun 2019.

Tak hanya itu agar sang pemain tetap bertahan di London, Chelsea pun kabarnya bersedia menjadikan Hazard sebagai pemain bergaji tertinggi di klub dengan memberinya gaji lebih dari 250.000 poundsterling (Rp 4,8 miliar) per pekan plus bonus performa di setiap pertandingan.

Chelsea sendiri disebut bakal mengumumkan kesepakatan itu dalam beberapa pekan ke depan. Jika kabar ini benar, maka tertutup sudah peluang klub-klub Eropa yang bermimpi untuk merekrut mantan pemain Lille ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7430 seconds (0.1#10.140)