Henderson Ditunjuk Jadi Wakil Kapten Liverpool

Selasa, 16 September 2014 - 14:17 WIB
Henderson Ditunjuk Jadi Wakil Kapten Liverpool
Henderson Ditunjuk Jadi Wakil Kapten Liverpool
A A A
LEICESTER - Gelandang, Jordan Henderson telah ditunjuk mejadi wakil kapten Liverpool. Pemain berusia 24 tahun ini akan mendampingi kapten The Reds, Steven Gerarrd sekaligus menggantikan posisi wakil kapten sebelumnya, Daniel Agger yang telah meninggalkan Anfield bulan lalu untuk kembali ke klub Denmark, Brondby.

Pihak klub, diwakili pelatih Brendan Rodgers, seperti dikutip Goal, Selasa (16/9) menyatakan bahwa pemilihan Jordan sebagai wakil kapten didasari atas penilaian mereka terhadap sosok gelandang kreatif ini.

Bagi Rodgers sosok Jordan merupakan panutan bagi rekan-rekan di timnya, sama halnya seperti Gerrard. Rodgers menilai bahwa Jordan dan Gerrard dapat memberi contoh baik bagi tim, keduanya merupakan figur seorang pemimpin yang dapat megayomi rekan-rekannya.

Oleh sebab itu Rodgers mengaku kalau dirinya tak mengalami kesulitan untuk mempercayakan peran sebagai wakil kapten kepada Jordan.

"Jordan adalah sesorang yang bisa mewakili nilai-nilai terbaik dari apa yang ada pada kita (skuat), sebagai tim dan sebagai klub. Dia mengayomi rekan setim saat latihan, dan tidak sulit memutuskan untuk memilihnya sebagai wakil Gerrad,"ujar Rodgers.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9047 seconds (0.1#10.140)