Gerrard Cemburu Lihat Chelsea dan United

Selasa, 16 September 2014 - 16:13 WIB
Gerrard Cemburu Lihat Chelsea dan United
Gerrard Cemburu Lihat Chelsea dan United
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku sempat cemburu melihat Liga Premier Inggris diwakilkan tim seperti Chelsea dan Manchester United dikancah Liga Champions. Tapi Gerrard akhirnya bisa tersenyum lebar ketika The Reds -julukan Liverpool- kembali bersaing dikasta tertinggi Eropa, setelah absen lima tahun dari Liga Champions.

Liverpool yang tergabung di Grup B Liga Champions, tengah bersiap menghadapi klub wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad pada laga perdana penyisihan grup di Anfield -kandang Liverpool-, Rabu (17/9) dini hari nanti WIB. "Saya sedikit cemburu dan iri ketika kami tidak terlibat. Kami sudah tahu keinginan klub dan melihat kedepan," ucap Gerrard dilansir Sportsmole, Selasa (16/9).

Juara Eropa lima kali itu akan berusaha menggenapkan koleksi trofi mereka dengan menghadapi tim asal Bulgaria sebagai ujian pertama mereka. Tampil di Liga Champions bukan kali pertama buat Liverpool. Ini menjadi musim ke-19 bagi mereka berlaga di ajang kompetisi antarklub terbaik di Eropa, meski ini jadi yang pertama dalam lima tahun terakhir.

"Menonton tim seperti Chelsea dan Manchester United saat berlaga di Liga Champions, sementara kami gagal finis diempat besar. Semuanya sangat sulit. Saya senang akhirnya berada di sini. Ini hadiah untuk semua kerja keras tim musim lalu, dan kami perlu menikmatinya. Kami tidak hanya ingin mencari poin, tapi memberikan yang terbaik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9047 seconds (0.1#10.140)