Trio Gervinho-Totti-Iturbe Siap Rusak CSKA

Selasa, 16 September 2014 - 17:44 WIB
Trio Gervinho-Totti-Iturbe Siap Rusak CSKA
Trio Gervinho-Totti-Iturbe Siap Rusak CSKA
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Rudia Garcia tersenyum lebar. Lini depan andalannya siap tampil dan sangat bergairah menatap laga pembuka Grup E Liga Champions kontra CSKA Moscow di Stadio Olimpico, Rabu (17/9).

Francesco Totti dan Juan Iturbe diistirahatkan Garcia saat Roma menang 1-0 atas Empoli dalam lanjutan Seri A, Sabtu (13/9). Sedangkan Gervinho menjadi pengganti Adem Ljajic menit ke-82.

Menjamu CSKA, ketiganya menjadi ujung tombak utama Garcia untuk memastikan tiga poin pertama. Sementara di lini tengah diisi Pjanic, Seydou Keita, dan Radja Nainggolan. Daniele De Rossi tak bisa diturunkan lantaran menjalani hukuman. Sedangkan Kevin Strootman dan bek Federico Balzaretti absen akibat cedera.

Menurut Garcia penting mendapatkan kemenangan di laga pertama. Mantan pelatih Saint-Etienne itu pun tak ingin mendapat catatan buruk pada pertemuan pertamanya dengan klub asal Rusia itu.

"Ini kompetisi fantastis dan saya bernasib baik pernah berkecimpung di dalamnya bersama Lille. Jadi saya tahu sedikit tentang hal itu," kata Garcia.

"Apa yang saya rasakan jelang pertemuan kami melawan CSKA? Ini yang pertama, dan kami harus menang karena ini pertandingan kandang pertama kami di fase grup," imbuhnya. Roma juga akan meladeni Bayern Muenchen dan Manchester City di grup E.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)