Lovren: Liverpool Tak Terima Kekalahan!

Selasa, 16 September 2014 - 17:59 WIB
Lovren: Liverpool Tak Terima Kekalahan!
Lovren: Liverpool Tak Terima Kekalahan!
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Dejan Lovren menegaskan timnya tidak bisa menerima bila skuat asuhan Brendan Rodgers menelan kekalahan atas Ludogorets Razgrad dilaga pembuka penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari nanti. Setelah absen lima tahun dikompetisi tertinggi Eropa, Lovren menambahkan hanya kemenangan yang pantas menyambut kembalinya The Reds -julukan Liverpool-.

"Kami bermain di kandang, untuk itu tim ini perlu tampil menyerang di Anfield. Kami sangat perlu memenangkan pertandingan ini, kami tidak bisa menunggu sesuatu terjadi lebih dulu," ucap Lovren dilansir Sportsmole, Selasa (16/9).

Skuat besutan Rodgers sendiri membawa modal negatif, sesudah dikalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Sejauh musim kompetisi 2014-2015 bergulir, Liverpool sudah mengoleksi dua kemenangan dan dua kekalahan.

Sementara lawan mereka Ludogorets menunjukkan penampilan yang biasa saja. Mereka hanya bisa menang tujuh kali dari 15 laga di semua kompetisi di musim ini, namun masih bisa menduduki peringkat tiga kompetisi divisi utama Bulgaria dengan 15 angka dari delapan partai.

Liverpool sendiri tidak akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Emra Can dan Lazar Markovic karena sanksi, ditambah Daniel Sturridge mengalami cedera. Raheem Sterling mungkin bisa dipaksakan bermain, sementara Glen Johnson, Jon Flanagan dan Martin Skrtel masih terus dipantau kondisinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4954 seconds (0.1#10.140)