Arsenal Krisis Pemain Bertahan Hadapi Dortmund

Selasa, 16 September 2014 - 19:20 WIB
Arsenal Krisis Pemain Bertahan Hadapi Dortmund
Arsenal Krisis Pemain Bertahan Hadapi Dortmund
A A A
DORTMUND - Arsenal tengah dilanda krisis pemain bertahan jelang laga kontra Borussia Dortmund dalam laga pembuka penyisihan Grup D Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (17/9) dini hari nanti WIB. Pelatih Arsene Wenger hanya mempunyai tiga pemain dalam kondisi bugar ketika menjajal kekuatan klub wakil Bundesliga, Jerman.

Bek tengah Per Mertesacker dan Laurent Koscielny dalam kondisi bugar bersama dengan bek kiri Kieran Gibbs. Sementara Calum Chambers yang sebelumnya diplot untuk menggantikan bek kanan, Mathieu Debuchy ternyata mengalami masalah. Chambers dipastikan tidak bisa bermain karena menderita radang tenggorokan.

Sementara Nacho Monreal juga tidak bisa tampil, lantaran cedera punggung. "Cedera Debuchy menempatkan kami pada sedikit masalah, saya berharap ia dapat segera kembali. Monreal tidak bisa membela tim dan kami punya sedikit masalah dengan Chambers," ucap Wenger dilansir Sky, Selasa (16/9).

Absennya Chambers, membuat Wenger kemungkinan besar bakal mengandalkan pemain muda Hector Bellerin. Pemain 19 tahun asal Spanyol itu sebelumnya memecahkan rekor tercepat lari 40 meter yang dipegang Theo Walcott. "Saya pikir Bellerin bisa saja bermain. Ia pemain yang baik dan mampu menghadapi tekanan. Sangat penting sebuah tim besar punya pemain muda berkualitas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0153 seconds (0.1#10.140)