Malmo Lebih Enjoy Dibanding Juventus

Selasa, 16 September 2014 - 20:29 WIB
Malmo Lebih Enjoy Dibanding Juventus
Malmo Lebih Enjoy Dibanding Juventus
A A A
TURIN - Penyerang Malmo, Markus Rosenberg mengklaim lawan mereka Juventus berada dibawah tekanan ketika kedua tim saling jegal dilaga perdana penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari nanti WIB. Pemain 31 tahun itu menambahkan skuatnya berada dalam kondisi siap tempur ketika bertandang ke Turin.

"Sudah jelas, kami sangat bersemangat menyambut pertandingan seperti ini. Tim bermain dengan antusias dan penuh kebahagiaan, tanpa memikirkan hal lain. Dalam pertandingan seperti ini semua tekanan berada dikubu Juventus," jelas Rosenberg dilansir Football-Italia, Selasa

Meski begitu Rosenberg memperingatkan timnya untuk tampil penuh motivasi ketika menjajal tim asuhan Massimiliano Allegri di Turin. Ia juga menyebutkan pertandingan nanti bakal terasa istimewa bagi semua pemain Malmo. "Pertandingan nanti bakal jadi pengalaman terbesar bagi setiap pemain Malmo," lanjutnya.

"Ia sudah bermain dibanyak negara dan bermain untuk Italia sangat ekstrim. Tapi pengalaman bermain di Eropa akan sangat baik untuk tim ini, sehingga saya cukup yakin. Cara terbaik mengembangkan pemain adalah ketika Anda bermain melawan tim terbaik dan ketika menghadapi tim seperti Juventus, Anda bakal termotivasi melakukan yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6247 seconds (0.1#10.140)