Allegri: Tak Ada Laga Mudah di Eropa

Selasa, 16 September 2014 - 21:14 WIB
Allegri: Tak Ada Laga Mudah di Eropa
Allegri: Tak Ada Laga Mudah di Eropa
A A A
TURIN - Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri memperingatkan tim asuhannya untuk tidak menganggap remeh Malmo, pasalnya bagi Allegri tidak ada laga mudah dalam kompetisi Eropa. Di atas kertas, skuat berjuluk Si Nyonya Tua -julukan Juventus- memang lebih diunggulkan dibanding Malmo pada laga pembuka Grup A Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari nanti WIB.

Meski begitu Allegri menginginkan Juve tampil seperti biasa, dan siapapun yang menjadi lawan mereka tidak akan membuat klub wakil Italia itu bermain hati-hati. "Juve mungkin berpikir ini pertandingan paling mudah dibandingkan saat melawan Olympiakos dan Atletico Madrid. Tapi kami disini untuk memberikan masalah kepada mereka," ucap Allegri dilansir Football-Italia, Selasa (16/9).

"Saya pikir pertandingan nanti bakal berlangsung sengit dan kami harus tahu bagaimana ketika menghadapi tim seperti Malmo yang kuat dalam kolektivitas. Kami tidak merasa tertekan dan bertekad mengambil peluang yang ada," sambungnya.

Allegri menambahkan bila dalam kompetisi tertinggi di Eropa, tidak ada laga yang mudah. Mantan pelatih AC Milan itu tidak ingin Juve mengulang kesalahan yang sama ketika tersingkir dari Liga Champions musim kemarin. "Di Eropa, tidak ada pertandingan yang mudah. Semua tim ingin mendapatkan hasil terbaik karena kompetisi ini sangat pendek," tutup Alegri.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7543 seconds (0.1#10.140)