Dejan Beri Sinyal Pindah Klub

Selasa, 16 September 2014 - 23:28 WIB
Dejan Beri Sinyal Pindah Klub
Dejan Beri Sinyal Pindah Klub
A A A
BANDUNG - Pelatih Kepala tim Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic mengaku hingga saat ini masih menunggu kepastian kontrak yang telah dicanangkan manajemen PT Kreasi Performa Pasundan (KPP).

Awalnya, Direktur PT KPP, Marco Gracia Paulo mengutarakan akan memperbaharui dan memperpanjang kontrak Dejan hingga 2016 mendatang untuk tetap melatih PBR.

Namun hingga kini, kata Dejan kontraknya bersama PBR masih belum jelas meski babak reguler Wilayah Barat kompetisi Liga Super Indonesia (LSI)2014 telah berakhir.

"Katanya sih minggu ini manajemen bilang akan membahas kontrak saya. Tapi kalau tidak ada pembicaraan, saya akan memikirkan nasib saya dengan klub lain," tegas Dejan saat ditemui di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/9).

Pernyataan Dejan cukup beralasan, sebab saat ini pelatih asal Serbia ini mengaku pernah melakukan komunikasi dengan manajemen klub lain. Namun, Dejan masih enggan membeberkan klub mana yang telah melakukan komunikasi dengan dirinya.

"Jika minggu ini belum ada pembahasan kontrak, sudah ada dua klub lain yang sudah menghubungi saya," ungkapnya.

Dejan sendiri, terbilang cukup sukses menukangi PBR. Meski bermaterikan pemain muda, ia sukses menjadikan pemain mudanya tersebut menjadi pemain berkualitas.

Bahkan, dengan kepiawannya mengolah taktik dan strategi, membuat PBR lolos menuju babak Delapan Besar kompetisi LSI 2014.

Kondisi tersebut, tentu saja membuat PBR mengalami peningkatan mengingat di musim sebelumnya pencapaian PBR cukup miris setelah berjibaku di zona degradasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)