Kiper Murka Minum Air Kencing Penonton

Rabu, 17 September 2014 - 00:00 WIB
Kiper Murka Minum Air Kencing Penonton
Kiper Murka Minum Air Kencing Penonton
A A A
ZURICH - Fans di sebuah pertandingan sepak bola di Swiss kencing di botol air kiper tim lawan dan kemudian menonton dan bersorak saat sang kiper rival meminumnya. Mengetahui itu kiper Swiss murka dan mengancam untuk menggugat secara hukum.

Reo Felder, kiper FC Muri, sebuah klub divisi tiga Swiss tidak menyadari, bahwa tatkala bertanding lawan FC Baden akhir pekan lalu, ada pendukung lawannya yang diam-diam mengambil botol air minumnya yang ia taruh dekat tiang gawang, dan mengencingi isinya.

Tatkala ia minum para fans lawan mengetawakannya, dan ia mendapati rasa ganjil dan hangat di air minumnya, yang membuatnya mual.

Reo Felder, 34, menyebut kejadian itu "sama sekali tak bisa diterima," dan dikutip situs Aargauer Zeitung, menyatakan menunggu analisis bukti video dan setelah itu akan mengambil langkah selanjutnya.

Bagaimana kiper tersebut bisa masuk ke botol minuman ternyata, menurut tabloid Blick Swiss, seorang fans tak dikenal telah membujuk anak gawang yang berdiri di dekat gawang Felder untuk memberi mereka botol itu selama paruh kedua pertandingan.

“Itu sangat menjijikkan,” katanya Pelatih Muri Beat Hubeli. “Saya sudah lama bermain sepakbola dan mengalami banyak hal tapi yang ini mengalahkan segalanya.”

Presiden Baden Thomi Bram meminta maaf kepada kiper lawan di situs klub dan mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan internal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1084 seconds (0.1#10.140)