Rangers Pastikan Buron Bank Century Telah Bergabung

Rabu, 17 September 2014 - 00:50 WIB
Rangers Pastikan Buron Bank Century Telah Bergabung
Rangers Pastikan Buron Bank Century Telah Bergabung
A A A
LONDON - Kabar Buron Bank Century, Rafat Ali Rizvi, menjadi calon pemilik klub sepak bola Skotlandia, Rangers di akui kepala Finance Rangger, bahwa pemilik Craig Whyte dan manajer komersial axed Imran Ahmad menjual saham 5 juta Pound ke Rafat Rizvi - buron yang paling dicari Interpol karena "korupsi, pencucian uang dan kejahatan perbankan"

Kepala keuangan Brian Stockbridge mengakui penjualan saham di klub saat ini tengah jadi pembahasan dengan Rafat. Namun menurutnya Rafat mengatakan tidak terlibat dalam kasus penggelapan itu dan dia mengatakan status itu "sangat mengganggu."

Mereka menyerukan untuk para penggemar untuk menjadi Rangers Mengatakan yang Diinvestasikan dalam dan berkata: ". Kita perlu membesar klub. Pada saat ini, Rafat telah mengambil saham klub sebesar £ 5.5million." tutur Brian seperti dilansir Daily, Rabu (17/9).

Seperti diketahui, Rafat Ali Rizvi, pria berkewargaan Inggris yang telah divonis 15 tahun penjara oleh pemerintah Indonesia dalam kasus korupsi Bank Century dan kini menjadi buronan menjadi Calon Pemilik Klub Rangers

Berita Terkait:

Buronan Bank Century Jadi Calon Bos Klub Skotlandia
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9106 seconds (0.1#10.140)