PSIS Kalah, Persis Curi Poin

Rabu, 17 September 2014 - 01:59 WIB
PSIS Kalah, Persis Curi Poin
PSIS Kalah, Persis Curi Poin
A A A
CILACAP - PSIS Semarang menelan kekalahan dalam laga tandang kontra PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jawa Tengah, dengan skor 3-1, kemarin. Gol PSCS dicetak oleh Fernando Taryono dimenit ke-10, Roberto Kwateh (15) dan Andesi (63).

Sementara, gol hiburan Mahesa Jenar dilesakkan oleh Andi Rahmad (43). Dengan
kekalahan ini, peluang Ronald Fagundez dkk untuk lolos ke babak 8 besar masih terbuka lebar. Sebab, masih ada sisa dua pertandingan lagi, sekali tandang dan sekali kandang. Tim Kota Ukir masih memimpin klasemen sementara di Grup J dengan raihan 9 poin, disusul Pro Duta dan PSCS yang mengoleksi poin 6. Ketiga tim tersebut masih sama-sama menyisakan sisa dua pertandingan lagi.

"Setelah laga ini kita tidak langsung habis, masih ada sisa pertandingan lagi. Absennya Franky dan Welly, sangat berpengaruh kepada tim," kata Pelatih PSIS Eko Riyadi, kemarin.

Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho menjelaskan, PSCS pantas menang karena memang bermain bagus. Mereka bisa memanfaatkan peluang.

"Kami ingin sama-sama lolos ke babak berikutnya, " katanya. Kekalahan ini juga menjadi
kerugian besar bagi PSIS karena Anam Syahrul, bek andalannya mendapat kartu merah. Selain itu, Safrudin Tahar, Fagundez dan Harry Nur, juga mendapat kartu kuning. Pertandingan berjalan sangat keras menjurus kasar, yang diperlihatkan kedua tim, sebelum wasit Agus Fauzan Arifin meniup peluit panjang.

Pelatih PSCS Gatot Barnowo menilai anak asuhnya pantas menang, karena PSIS tidak terlalu istimewa."Utang saya kepada warga Cilacap sudah lunas. Kami sudah hapal permainannya yang mengandalkan dua sayap," kata Gatot. Sementara itu, Persis Solo
berhasil mencuri satu poin, saat bermain tandang ke Stadion Galuh, Markas PSGC Ciamis, sore kemarin. Ini sesuai dengan target yang sudah ditetapkan tim pelatih dan manajemen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4698 seconds (0.1#10.140)