Dortmund Unggul Satu Gol Atas Arsenal

Rabu, 17 September 2014 - 02:39 WIB
Dortmund Unggul Satu Gol Atas Arsenal
Dortmund Unggul Satu Gol Atas Arsenal
A A A
IDUNA PARK - Pertandingan Liga Champions antara, Arsenal melawan Borussia Dortmund berlangsung di Stadion Signal-Iduna-Park, Dortmund Rabu (17/9). Pada babak pertama Dortmund sungkurkan Arsenal dengan 1 golnya.

Memasuki babak pertama, Dortmund terus menggempur pertahanan Arsenal. Immobile yang menjadi striker tunggal punya kecepatan untuk merepotkan laga. Serangan Arsenal kerjasama Ozil dan Arteta masih gagal diberikan kepada Alexis. Meriam London mulai memberikan tekanan.

Hingga menit 25, Arsenal masih sama sekali belum melakukan tembakan ke gawang Dortmund. Menit 33, berawal dari Sanchez yang kehilangan bola, Kehl dalam posisi bagus untuk melakukan serangan tiga lawan dua, namun umpan yang baik kepada Aubamenyang itu gagal menjadi gol.

Arsenal memasuki lima menit terakhir mulai bangkit menyerang. Setelah sebelumnya tertekan. Lini depan Dortmund sepertinya frustasi dengan banyaknya peluang yang gagal menjadi gol.

Menit 45, Dortmund akhirnya bisa juga mencetak gol. Aksi individu yang dilakukan Immobile memberikan kesempatan terbuka bagi sang pemain. Sesaat kesempatan itu datang, dia menembak dengan keras yang tidak bisa dihalau kiper.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund : Weidenfeller, Subotić, Papastathopoulos, Schmelzer, Durm, Kehl, Bender, Grosskreutz, Immobile, Mkhitaryan, Aubameyang

Arsenal : Szczesny, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Wilshere, Ramsey, Alexis, Ozil, Welbeck
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)