Klopp Puas, Dortmund Taklukkan Arsenal

Rabu, 17 September 2014 - 09:28 WIB
Klopp Puas, Dortmund Taklukkan Arsenal
Klopp Puas, Dortmund Taklukkan Arsenal
A A A
DORTMUND - Jurgen Klopp menyatakan kepuasannya setelah Borussia Dortmund berhasil menaklukkan Arsenal dalam laga perdana penyisihan Grup D, Liga Champions dini hari tadi.

Seperti diketahui, menjamu Arsenal di Signal Iduna Park, klub berjuluk Die Borussen berhasil mengemas dua gol kemenangan melalui Ciro Immobile dan Pierre-Emerick Aubameyang. Berkat kemenangan ini Dortmund berhasil meraih poin sempurna dan membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Grup D.

Atas hasil ini, pelatih Dortmund, Jurgen Klopp pun memuji kinerja anak buahnya, Dia menilai bahwa timnya telah tampil luar biasa.

“Saya sangat senang. Tiga pemain absen karena masalah otot (kemarin malam). Di pagi hari kami membuat beberapa keputusan dan saya harus katakan ini penampilan luar biasa dari tim,”ujar Klopp dilansir Sports Mole, Rabu (17/9).

“Kami tampil berani, kami cepat. Kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk pertandingan ini. Saya menikmati laga ini sejak detik pertama hingga terakhir,”tandasnya.

Selanjutnya Dortmund akan menghadapi Anderlecht dalam laga lanjutan penyisihan Grup D liga Champions, 1 Oktober mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)