HT Siap Guyurkan Bonus buat Timnas Futsal

Rabu, 17 September 2014 - 12:57 WIB
HT Siap Guyurkan Bonus buat Timnas Futsal
HT Siap Guyurkan Bonus buat Timnas Futsal
A A A
JAKARTA - Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Hary Tanoesoedibjo (HT), resmi melepas Timnas Futsal Indonesia yang akan mengikuti turnamen Piala AFF Futsal 2014 di Malaysia pada 19-27 September 2014. Acara tersebut digelar di MNC Tower, Jakarta, Rabu (17/9).

Dalam wejangannya kepada para penggawa timnas futsal, CEO MNC Media itu berpesan untuk membawa pulang prestasi yang membanggakan.

"Pada pagi hari ini kita akan mengadakan pelepasan Timnas Futsal yang akan berlaga di Malaysia untuk ajang Piala AFF Futsal. Kita berharap Timnas bisa membawa hasil yang terbaik," tandas HT.

Guna merangsang para pemain untuk menggondol gelar juara, seperti empat tahun lalu, HT pun menjanjikan bonus kepada Caisar Silitonga dkk. "Tak lupa, saya juga ingin memberikan hadiah jika timnas bisa keluar sebagai juara AFF, hadiah sebesar Rp200 juta, itu minimal ya, lalu insentif lainnya, untuk menambah fighting spirit," terangnya.

Tim futsal Indonesia, yang dipoles Dadang Iskandar, tergabung dalam Grup A bersama Malaysia, Timor Leste, Brunei dan Australia. Di pertandingan pembuka, timnas akan langsung menghadapi tuan rumah Malaysia di Stadion Melawati, Shah Alam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2869 seconds (0.1#10.140)