Pemain Timnas Futsal Diminta Tidak Keluyuran

Rabu, 17 September 2014 - 13:07 WIB
Pemain Timnas Futsal Diminta Tidak Keluyuran
Pemain Timnas Futsal Diminta Tidak Keluyuran
A A A
JAKARTA - Ketua umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan tiga pesan khusus saat menemui para pemain tim nasional futsal Indonesia di MNC Tower, Jakarta, Rabu (17/9). Timnas futsal Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke Malaysia pada hari ini, untuk berlaga di turnamen Piala AFF Futsal selama 19-27 September mendatang.

"Ya, saya minta pemain agar jangan under estimate, tetap menjaga kondisi selama di Malaysia, jaga makanan, jangan keluyuran meski mungkin ada yang suka demikian, kemudian fokus untuk bertanding," pesan HT kepada para penggawa timnas futsal, Rabu.

Indonesia akan tergabung dalam Grup A Piala AFF Futsal bersama tuan rumah Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam dan Australia. Pada pertandingan pertama yang akan berlangsung pada 19 September, Indonesia akan langsung berhadapan dengan tuan rumah Malaysia di Stadion Melawati, Shah Alam.

Sekjen AFI, Edi Pras, yang juga hadir mendampingi HT, mengingatkan agar para penggawa tetap rendah hati menghadapi turnamen kali ini. Menurutnya, hal itu sangat penting agar tak gentar menghadapi lawan manapun.

"Ya satu hal yang ingin saya sampaikan, apa yang kita miliki sekarang, semangat kita, kerendahan hati kita, itu yang harus menempel pada kita, jangan sampai kita juara (tahun 2010), kita berubah," harap Edi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)