Guardiola Pastikan Parkir Ribery Lawan City

Rabu, 17 September 2014 - 14:20 WIB
Guardiola Pastikan Parkir Ribery Lawan City
Guardiola Pastikan Parkir Ribery Lawan City
A A A
MUNICH - Pelatih Barcelona, Josep 'Pep' Guardiola memastikan gelandang Franck Ribery bakal diparkir ketika menjamu Manchester City dalam laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari nanti WIB. Sempat tampil perdana musim ini pada akhir pekan kemarin dan mencetak gol saat meraih kemenangan 2-0 atas Stuttgart.

Namun atas anjuran tim medis Bayern, pemain 31 tahun itu tidak diperkenankan kembali tampil karena masih mengalami masalah pada bagian lututnya. "Arjen Robben bisa bermain, tapi tidak dengan Ribery. Tim medis mengatakan kepada saya setelah sesi latihan, Frank Ribery perlu menemui dokter dan mereka mengatakan tidak mungkin untuk memainkannya," ucap Guardiola dilansir Soccerway, Rabu (17/9).

Guardiola menambahkan skuat The Bavarians -julukan Bayern- siap menghadapi ancaman yang bisa ditimbulkan skuat asuhan Manuel Pellegrini. Bayern juga membawa misi membalas kekalahan 3-2 dikandang ketika kedua tim saling bentrol Liga Champions musim lalu.

"Kami sudah belajar sebagai sebuah tim. Saya menyadari jika kami tidak bertahan dengan baik, maka akan ada masalah besar. Mereka (City) punya banyak kualitas, yang bisa membuat kami bekerja keras. Sebegai contoh pemain seperti Fernandinho, (David) Silva, (Samir) Nasri, (Sergio) Aguero, (Edin) Dzeko, dan (Martin) Demichelis. Mereka semua pemain hebat dan kami perlu waspada," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)