Blanc Dapat Bocoran Kekuatan Ajax

Rabu, 17 September 2014 - 15:41 WIB
Blanc Dapat Bocoran Kekuatan Ajax
Blanc Dapat Bocoran Kekuatan Ajax
A A A
AMSTERDAM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc, mengaku mendapat bocoran dari salah satu pemainnya, Gregory van der Wiel soal kekuatan Ajax Amsterdam. Seperti diketahui juara bertahan Ligue 1 itu akan berhadapan dengan Ajax di laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari nanti WIB.

Van der Wiel sendiri merupakan mantan penggawa Ajax, maka ia sangat mengenal skuat asuhan Frank de Boer. "Van Der Wiel telah memberitahu kami beberapa hal terkait Ajax dan para pemainnya. Dia adalah bagian dari klub ketika ia muda dan dia tahu Ajax luar dalam," ujar Blanc di situs resmi UEFA, Rabu (17/9).

Van Der Wiel dengan Ajax memang sudah tidak asing lagi. Pemain 26 tahun ini pernah menimba ilmu di Ajax dan kemudian naik ke tim senior tim berjuluk De Godenzonen itu pada 2007. Ajax lalu menjual Van Der Wiel ke PSG pada 2013 silam.

Kendati demikian, Blanc mengaku tak hanya mengandalkan bocoran dari Van Der Wiel. Mantan pelatih Bordeaux ini mengaku sudah melihat beberapa video rekaman permainan Ajax dan sudah memantau satu pemain yang akan diwaspadai.

"Kami juga sudah menonton banyak video, untuk mempelajari gaya bermain lawan. Saya pikir, El Ghazi pemain bagus dan kami harus berhati-hati," ujar Blanc.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)