Kunci Sukses Wong Kito Mudo Ke Semifinal

Rabu, 17 September 2014 - 16:01 WIB
Kunci Sukses Wong Kito Mudo Ke Semifinal
Kunci Sukses Wong Kito Mudo Ke Semifinal
A A A
PALEMBANG - Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) U-21 Sriwijaya FC U-21 merebut tiket semifinal. Laskar Wong Kito Mudo melenggang ke empat besar setelah menyikat Persebaya U-21 dengan skor 4-0, Selasa (16/9) malam.

Kepastian Wong Kito Mudo ke semifinal dipastikan setelah Persita Tangerang U-21 di luar dugaan dipermalukan Persija Jakarta U-21 dengan skor tipis 0-1. Tambahan tiga angka ini menancapkan kekuasan Laskar Mudo Wong Kito di puncak klasemen grup L dengan poin 13 dari lima pertandingan. Sementara bagi Persebaya U-21, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi juru kunci dengan poin tiga.

Setelah ini, SFC U-21 akan menghadapi Persita Tangerang U-21 di laga terakhir, Sabtu (19/8). Namun apa pun hasil pertandingan itu nanti sudah tidak berpengaruh lagi terhadap posisi Hapit Ibrahim dan kawan-kawan ke semifinal.

Pelatih Sriwijaya FC U-21, Andi Susanto, menyatakan puas dengan pencapaian yang ditorehkan anak asuhnya. Menurutnya, kunci sukses Wong Kito Mudo ke semifinal adalah kerja keras pemain sepanjang laga yang tidak kenal lelah dan penuh semangat.

"Pemain kita bermain sangat baik dan disiplin. Inilah yang menjadi kunci keberhasilan tim kita bisa meraih hasil maksimal. Kemenangan ini membuat tim kita dipastikan lolos ke babak semifinal dan memiliki kans besar untuk mempertahankan gelar,"ungkapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8966 seconds (0.1#10.140)