Ramos Bela Casillas dari Kritikan

Rabu, 17 September 2014 - 17:16 WIB
Ramos Bela Casillas dari Kritikan
Ramos Bela Casillas dari Kritikan
A A A
MADRID - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mendapat dukungan dari rekan satu timnya Sergio Ramos dalam menghadapi kritikan dari para Madridista -sebutan pendukung setia Madrid-. Ramos mengatakan ia tak akan turut mengkritik Casillas atas performa buruknya di beberapa laga.

Seperti diketahui, Casillas dikritik fans Madrid usai diangap tampil buruk saat Madrid kalah 1-2 dari Atletico Madrid pada, Sabtu akhir pekan lalu. Casillas sendiri sempat mengaku memang bertanggungjawab atas kekalahan tersebut.

Kritik itu kemudian berlanjut saat Madrid membantai Basel 5-1 di Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari tadi WIB. Meski menang, Casillas mendapat siulan dari sebagian suporter. Sementara, suporter lain masih ikut memberi dukungan.

"Saya tidak akan berbicara lebih jauh soal perdebatan penjaga gawang. Di sini kami semua terekspos ke publik. Mereka adalah yang berhak menilai dan menghakimi. Kami harus menghormati itu," kata Ramos di TribalFootball, Rabu (17/9).

"Saya mencintai Madrid dan saya tidak akan dapat mengejek Casillas soal hidupnya, identitas, karir, dan bagaimana ia mewakili Real Madrid," tutup Ramos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)